Monday, May 6, 2013

Satellite U940 Ultrabook terbaru coy

ini merupakan Satellite U940  Ultrabook terbaru, dengan kombinasi mendebarkan dari generasi ke-3 Intel ® core ™, kemampuan grafis yang berdedikasi dan SRS surround kualitas suara, membuat hiburan HD dan game memperlakukan untuk indra.


Toshiba merekomendasikan Windows 8.

didukung oleh
Intel ® Core ™ i5 Processor

     Ikhtisar
     spesifikasi
     Galeri
     Rekomendasi Aksesoris

    
     Bagi produk ini
         Facebook Berbagi
         Twitter

     Keyboard Ubin Illuminated
     dan ™ Besar ClickPad

     Bekerja dalam gelap dan tidak pernah melupakan keystrokes Anda. ClickPad ™ untuk meningkatkan kegunaan dan navigasi di antarmuka baru Windows 8.
<iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/c1wb8p7bzsw?feature=player_detailpage" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
     Pelabuhan berukuran penuh

     Di hanya 20.9mm tipis, U940 satelit masih menyediakan berbagai pilihan port ukuran penuh dan antarmuka, di antara mereka adalah HDMI ®, Ethernet LAN, dan tiga port USB (yang 2 adalah UBS 3.0 compliant). Salah satu port USB 3.0 fitur Toshiba USB Sleep & Charge yang memungkinkan pengguna untuk mengisi smartphone atau pemutar MP3 saat notebook PC mereka dimatikan. Dilengkapi dengan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi termasuk 802.llbgn Wireless LAN dan Bluetooth ® 4.0, ini Ultrabook ™ menyediakan konektivitas internet seamless mana pun Anda pergi.
     NVIDIA ® GeForce
     GT 630M dengan Optimus
     Teknologi (ext 2GB VRAM)

     Mampu hingga 2x kinerja grafis onboard, prosesor NVIDIA ® GeForce ® GT 630M berdedikasi grafis menawarkan kinerja 3D unggul dalam jejak energi kecil dengan teknologi Optimus ™.
     menakjubkan Audio

     Dengan SRS ® Premium Sound ™ 3D, Satellite U940 baru menyediakan pengalaman yang paling mendalam dan realistis mendengarkan tidak seperti solusi yang pernah ditawarkan untuk 2 speaker lingkungan pemutaran. Ini juga mendukung lebih luas surround efek, membawa keluar suara kaya dan nuansa halus dimakamkan di rekaman isi aslinya.

No comments: